Breaking News

HMI MPO Cabang Mataram Mendukung Kehadiran Habib Rizieq Syihab di NTB

KONFRONTASI - Kehadiran Imam Besar FPI, Habib Rizieq dijadwalkan menghadiri tabligh akbar tanggal 29 Januari mendatang di Lombok Tengah, NTB bersama Ustadz Bachtiar Nasir, Ustadz Zautun Rasmin dan KH Asyafi'i Rasyid mendapat respon positif dari masyarakat NTB serta kader HMI MPO Cabang Mataram. 

Kader HMI MPO Cabang Mataram, Suparman, mengatakan "Masyarakat NTB merespon positif kehadiran Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab beserta ustadz Bachtiar Nasir, ustadz zaitun Rasmin dan KH Assyafii Rasyid dalam tabligh Akbar, sekaligus silaturahmi memperkuat Ukhuwah Islamiah", yang disampaikan dalam keterangannya (Kamis, 19 Januari 2017 di Jakarta).

Mantan Fungsionaris PB HMI MPO itu, Ia menambahkan "Kader HMI MPO Cabang Mataram sangat mendukung kehadiran Imam Besar FPI, Habib Rizieq beserta tokoh ustadz lain untuk tabligh Akbar dan kegiatan positif lainnya". tambahnya.

Selain itu, Alumni IKIP Mataram tersebut mengungkapkan "Tabligh Akbar merupakan membangkitkan spirit keislaman dalam menjaga Umat Islam dan NKRI dari ancaman Ideologi komunisme dan ideologi lainnya". ucapnya.

Tidak hanya itu, Suparman menegaskan "Tudingan dan tuduhan yang berkembang dari Masyarakat NTB kepada Imam Besar FPI, Habib Rizieq tidak benar dan susah diterima oleh akal sehat".[Ian]

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close