Breaking News

HMI MPO Mataram Rekomendasikan 5 Kader di Struktur PB HMI 2015-2017


Himpunan Mahasiswa Islam-Majelis Penyelamat Organisasi  (HMI M[PO) cabang Mataram merekomendasikan lima kadernya untuk masuk sebagai pengurus di PB HMI periode 2015-2017.

Lima kader tersebut berasal dari beberapa komisariat yang ada di HMI Mataram. Lima kader tersebut antara lain, Wahyudin Yusuf dari Komisariat Ulil Albab IKIP Mataram, menjabat sebagai Wakil Sekjen PB HMI, pria yang akrab disapa Wahyu, kini tengah fokus menyelesaikan studi pasca sarjananya di Universitas Islam Negeri Jakarta (UIN) Jakarta. Sebelumnya, Wahyu pernah menjabat sebagai Sekretaris Umum HMI Cabang Mataram.

Dari komisariat yang sama, Dedi Ermansyah dimandatkan untuk menjabat sebagai Sekretaris Umum Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LPMI) PB HMI. Di HMI, Dedi pernah dipercayakan sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Ulil Albab, Sekretaris Umum HMI Cabang Mataram, dan Koordinator HMI Badko Bali-Nusa Tenggara. Dia tercatat sebagai salah satu founder portal Independenvoice.com.

Selanjutnya, Ichsanul Yakin. Pria yang akrab disapa Can Aljabar ini mengemban amanah sebagai staf Komisi Pendidikan. Saat ini, dia tengah fokus menuntaskan tugas akademiknya di pasca sarjana Universitas Negeri Semarang. Can pernah tercatat sebagai Ketua Bidang Pengembangan Intelektual di HMI Cabang Mataram.  

Untuk mengisi staf Komisi Pemuda dan Mahasiswa, HMI Mataram merekomendasikan Ibrahim. Bram, sapaan karibnya, salah satu aktivis andalan HMI Mataram dalam hal demostrasi karena kepiawaiannya dalam memanaje massa aksi.

Yang terkahir, Sahril. Dia adalah mantan Ketua Umum HMI Cabang Mataram. Di PB HMI, dia mengisi jabatan staf Komisi Ekonomi.

Kelima kader HMI tersebut akan menjalankan amanah dibawah komando Ketua Umum, Muhamad Fauzi, yang terpilih dalamKongres HMI ke-30 di Tangerang.


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close