Breaking News

PB HMI Buka Posko dan Galang Dana untuk Korban Gempa-Tsunami Sulteng


HMINEWS.COM- Ketua UmumPengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (MPO), Zuhad Aji Firmantor mengatakan jika saat PB HMI bergerak cepat dalam menanggapi gempa yang terjadi pada Jumat, (28/9/2018) dengan posisi posko dan koordinator nasional HMI Peduli Bencana Sulteng dan menginstruksikan secara resmi cabang-cabang HMI seluruh Indonesia untuk melakukan aksi penggalangan

Melalui koordinator Nasional HMI Peduli Bencana Sulteng, Kaslan, Sajak Aman Sungkawa Sedalam-Pusaka atas bencana yang berdampak juga pada beberapa kabupaten di Sulawesi Barat.

"Turut berduka cita atas musibah yang di alami sudara-saudara kita di Palu, Donggala, Sulteng dan sekitarnya, semoga yang terkena bencana diberikan ketabahan dan Selalu dalam keadaan khusnul khotimah" katanya di Jakarta, Sabtu (29/9/2018).

Staf komisi komisi politik PB HMI ini menyampaikan bahwa ia menyerukan kepada cabang-cabang seindonesia agar melakukan doa 'bersama sekaligus menggwla aksi penggalangan dana untuk korban.

“Sambil kita terus mendo'akan, juga sudah kita instrusikan ke cabang HMI seindonesia agar menggelar aksi penggalangan dana“ tutur pemuda asal Mamuju Tengah Sulawesi Barat ini.

Kaslan menambahkan, pihak-pihak yang saat ini terus melalukan komunikasi ke cabang-cabang yang terkena bencana namun masih terus berlanjut, ia terus mengharapkan agar kader-kader HMI agar terus melakukan upaya komunikasi.

"Kita sampaikan kepada pengurus Badko dan pengurus Cabang yang dekat dengang wilayah terjadinya bencana untuk terus melakukan komunikasi, dan mencari tahu informasi-informasi valid tentang dampak setelah kejadian bencana" tutupnya. []

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close