Breaking News

HMI Komisariat Fusa UIN Mataram adakan kegiatan Buka bersama

Himpunan Mahasiswa Islam merupakan organisasi perkaderan dan perjuangan. Himpunan Mahasiswa Islam komisariat Fusa UIN Mataram yang berada di fakultas Ushuluddin UIN Mataram. 

Komisaruat Fusa UIN merupakan komisariat yang berada di cabang Mataram yang sekarang sudah berjalan Satu tahun lebih. Terakhir kemarin melakukan kegiatan rak dan sekarang sudah mendapatkan ketua baru.

Ketua baru yaitu Taufik memiliki jiwa dan semangat yang kuat membangun HMI komisariat Fusa. 

Pada hari ini Jumat 14 April 2023 Himpunan Mahasiswa Islam komisariat Fusa menjalankan kegiatan buka bersama dengan beberapa pengurus HMI cabang Mataram di sekretariatnya yang berada di perumahan bumi kodya. 

Harapannya dari ketua HMI komisariat Fusa saudara Taufik menginginkan ini menjadi ajang silaturahmi dan juga perkumpulan sebagai awal membangun HMI komisariat Fusa yang lebih maju kedepannya. 

Setelah melakukan buka bersama Ketua HMI komisariat fusa mendiskusikan terkait kemajuan HMI khususnya komisi ada pulsa kedepannya dengan beberapa pengurus cabang. Alhamdulillah konsep-konsep dan keilmuan ini menjadi awal kami membangun ke depannya. 

Bersama dengan kepengurusan Kami yakin akan membangun komisariat yang lebih dibanding dengan kepengurusan sebelumnya karena ini awal yang baik dalam kemajuan komisariat dan diri kami sendiri.

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close