Breaking News

Resmi dilantik , Ini Visi Ketua KORKOM Lafran Pane Cabang Mataram



Resmi dilantik , Ini Visi Ketua KORKOM Lafran Pane HMI Cabang Mataram

Minggu (11/06/2023) Himpunan Mahasiswa Islam KORKOM Lafran Pane melakukan Agenda Pelantikan. Kegiatan tersebut berlangsung siang di Aula Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan NTB. 

Dihadiri dan di ikrarkan langsung oleh Ketua Umum  HMI Kanda Tatan Sapriadin. Kegiatan berlangsung sederhana di hadiri oleh tamu undangan mualai dari senior,Ketua KORKOM Ulil Albab,Ketua-Ketua Komisariat Se Cabang Mataram, yang berada di Mataram. 

Saudara Ajahar selaku Ketua menegaskan bahwasanya HMI harus mengedepankan nilai Keislaman dan keindonesiaan. Terlepas dari itu melihat tantangan jaman dan perubahan yang begitu cepat kita tetap kreatif dan bijak dan merancang konsep kedepannya. 

Dengan Visi HMI Menyusun Visi Solid (Sinergisitas, Optimis,Literasi, intelektual dan dekontrukstif) .
KORKOM Lafran Pane yang Solid mendorong elemen-elemen dengan perubahan yang cepat maka dibutuhkan juga kekuatan yang besar, sehingga kekuatan itu dapat mencakup wilayah dan cara pandang yang luas pula. 

HMI SOLID (Sinergisitas, Optimis, literasi, intelektual dan Dedukstif) sebagai Visi yang bersama dan akan dijalankan dengan semaksimal dalam waktu satu periode kedepan. 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close