Breaking News

Resmi dilantik HMI Komisariat Hijau Hitam Periode 2023-2024


Mataram- Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Komisariat Hijau Hitam Cabang Mataram yang diketuai oleh M. Fauji resmi dilantik. 

Pelantikan Pengurus Komisariat Hijau Hitam Periode 2023/2024 yang mengangkat tema " Transformasi Kepengurusan Dalam Menata Komisariat Hijau Hitam Yang Berkemajuan " berlangsung pada tanggal 5 November 2023 di aula Museum Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambutannya, M. Fauji Ketua Komisariat Hijau Hitam, kepengurusan baru ini dapat bersatu padu membentuk komitmen perjuangan, ide dan gagasan dalam memajukan Himpunan dan terciptanya kader-kader Komisariat Hijau Hitam yang berkapasitas keilmuan dan wawasan yang luas. 

" Kita sadari, dengan amanah yang telah diberikan kepada  kepengurusan 2023/2024, diharapkan kader-kader Komisariat tidak apatis, karena di HMI banyak ilmu, terbuka ruang diskusi, dialektika pikiran dan lain sebagainya " Ungkap M. Fauji. 

Sementara itu, Sudirman Mantum Komisariat Hijau 2022/2023 menyampaikan lewat momentum pelantikan ini bahwa Kepengurusan baru tidak boleh terjebak pada romantisme masa lalu akan tetapi warisan semangat perjuangan dan independensi untuk berbuat yang terbaik bagi kemanusiaan lah, menjadi bekal utama dalam menentukan progresnya Komisariat Kedepan. 

" Kepengurusan Integrasi Futuristik dengan  segala kesiapan konsep dan kualitas basic kepengurusan hari ini, saya kira suatu apresiasi dan legacy yang memang bisa di pertahankan di Kepengurusan Hijau Hitam " Ujarnya. 

Selain itu, Ketua Umum HMI Cabang Mataram Provinsi NTB Akramil juga mengapresiasi atas Pelantikan Kepengurusan Integrasi Futuristik Periode 2023/2024, karena ini merupakan langkah awal sekaligus penanda ada semangat perjuangan yang melekat dalam diri kader HMI untuk memajukan internal Komisariat Hijau Hitam.

" Selamat atas Pelantikan Kepengurusan HMI Komisariat Hijau Hitam Integrasi Futuristik 2023/2024 dan selamat Mengabdi untuk Himpunan. Yakin Usaha Sampai. "  Ucapan Akramil.

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close